___NyanYiaN PeRjaLanaN___
Sunday, April 25, 2004
Hiatus

Hiatus. Ketika membaca kalimat ini sejak pertama kali menjelajah perkampungan blogger, terdengar begitu familiar. Ingatlah saya, kata ini sering saya dengar bahkan diucap saat mengikuti mata kuliah anatomi dulu. Artinya kurang lebih rongga atau kanal. Lalu, apakah arti hiatus saat kuliah dengan yang saya temukan di blog sama? Dari mana pula asal kata hiatus? Penasaran, saya membuka kamus inggris - indonesia, dan menemukan arti kata hiatus. Hiatus kb. rumpang, kekosongan, ruang kosong, ompong.
Jadi, apakah pemilik rumah maya yang berucap hiatus berarti sedang dalam kekosongan? Dari menjelajah pula, saya menyimpulkan arti hiatus yaitu, pemilik rumah maya untuk sementara waktu akan menghentikan aktivitas bloggingnya. Apakah kesimpulan saya ini salah?
Dan dari kesimpulan yang saya buat di atas, saya hendak hiatus.
Mohon maaf bila ada silap tuturkata saya selama ini yang tidak berkenan di hati para sahabat. Titip rumah maya saya.

------------------------------------------------
Semalam sms an sama teman yang tinggal di kota ambon, berkabar kekhawatirannya akan kerusuhan yang kembali akan meletup hari ini, saat perayaan RMS. Pagi hari terima kabar darinya, ambon masih tenang walau ada pengibaran bendera RMS. Pukul 16.50 wita (lagi ngenet) terima sms dari teman tersebut, kekhawatirannya menjadi nyata. ambon kembali rusuh, kembali memakan korban jiwa. Saat saya menghubunginya, ia sudah mengungsi di al-fatah.
Semoga saja kerusuhan di sana segera usai. Cukup sudah amarah, cukup sudah luka.

posted by adhip @ dalam hening kata, kala 3:20 PM  
|
 
IntRo
selalu periksa keadaan batinmu
menggunakan Sang Raja dari hatimu
tembaga tidak pernah mengetahui dirinya tembaga
sebelum berubah menjadi emas
Matsnawi, Jallaluddin Rumi

DiRi
adhi/M/'79
-makassar-
menulis dan membingkai
pemimpi yang ingin mengenal tanah airnya lebih jauh
BaRugA MaKaSsaR

antarnisti
aes el barca
apiss
ardin
asri tadda
asrulsyam
batangase
blueveil
cikal61
Dg. Nuntung
dj di melbourne
essoweni
ichal
ichal di nangroe aceh darussalam
Ifool
imran
Irha
KotakJimpe
LelakiSenja
leo
mamie
nani
ntan
nyomnyom
Ocha
PasarCidu
Prof Mus
psycho-poet
pecandu buku
PuteE
RaRa
sukab
TalluRoda
TerbangBebas
Tri-Multiply
uchie


JenDeLa SapA

JenDeLa SaHabaT
i suppoRt
CataTaN SiLaM
KoTaK SiLaM
SeNanduNg
KeluArgA MayA
banner angingmammiri
BlogFam Community
BeruCaP TeRimaKasiH

Allah Maha Kuasa, pemberi hidup.
Ichal yang pertama kali memperkenalkanku pada dunia blog dan juga support plus kompienya yang siap diacak-acak,
BloggerCom buat layanan jasa gratisnya,
Isnaini.Com, buat script leotnya,
photobucket buat tempat menyimpan gambar dan foto,
dan juga karibku hitam abu - aswad - loboh yang senantiasa bersedia menjadi mata visual keduaku.

Affiliates
15n41n1