___NyanYiaN PeRjaLanaN___
Tuesday, October 11, 2005
Halaman rumah kata

Tanah di sisi koridor mulai mongering, berwarna merah. Taman yang dulu ada disitu menghilang, terganti dengan rumputan liar yang lebih beradaptasi di musim kemarau ini. Tidak buruk, malah terlihat menarik bagi saya. Karena tiap rumputan liar itu memberi satu bunga kecil, berwarna putih di ujung dahan yang berdiri mengarah ke langit. Tanah merah kering, rumpun rumputan liar, dengan bunga di ujung-ujung dahannya, mencipta padang bunga kecil di sepetak halaman yang tak terawat.
Teringat saya akan halaman rumah kata –rumah dimana saya belajar berimajinasi, bercerita, menuang apa yang saya rasa, lihat, dengarkan dalam bentuk kata-kata. menuliskannya di halaman-halamannya- yang sekian lama tidak saya tengok lagi. Adakah rumputan liar, dengan rumpun bunganya tumbuh di halaman rumah kata ini? Ah, tidak hanya rumputan liar, tapi juga ilalang yang kian meninggi dapat kalian jumpai, di sudut-sudut halaman ini, tentunya dengan imajinasi kalian ;p~ *kidding*
Yang pasti, ketika menengok halaman rumah kata ini, saya menemukan para sahabat, yang senantiasa menjaga halaman rumah kata ini *GeeR mode on* yang senantiasa menjabat erat, menyimpul jalinan persahabatan. Lewat kata-kata, salam dan canda.
Malu saya, karena sekian lama pula saya tidak membalas sapa kalian, mengunjungi rumah-rumah kata kalian, menyimpul erat jalinan persahabatan, yang mungkin satu simpulnya melonggar. Maapkan saya.
Karena saya tahu, kalian sahabat-sahabat yang sangat baik ^_^
Mohon maap pula, bila selama ini begitu banyak kata-kata yang tidak berkenan di hati kalian, lewat halaman rumah kata ini atau di halaman rumah kata kalian, sungguh… itu hanya salah ketik :D
Dan, tanpa mengenal kata terlambat… selamat menunaikan ibadah ramadhan yak :)
Semoga hati kita senantiasa saling menjabat

posted by adhip @ dalam hening kata, kala 6:02 AM  
|
 
IntRo
selalu periksa keadaan batinmu
menggunakan Sang Raja dari hatimu
tembaga tidak pernah mengetahui dirinya tembaga
sebelum berubah menjadi emas
Matsnawi, Jallaluddin Rumi

DiRi
adhi/M/'79
-makassar-
menulis dan membingkai
pemimpi yang ingin mengenal tanah airnya lebih jauh
BaRugA MaKaSsaR

antarnisti
aes el barca
apiss
ardin
asri tadda
asrulsyam
batangase
blueveil
cikal61
Dg. Nuntung
dj di melbourne
essoweni
ichal
ichal di nangroe aceh darussalam
Ifool
imran
Irha
KotakJimpe
LelakiSenja
leo
mamie
nani
ntan
nyomnyom
Ocha
PasarCidu
Prof Mus
psycho-poet
pecandu buku
PuteE
RaRa
sukab
TalluRoda
TerbangBebas
Tri-Multiply
uchie


JenDeLa SapA

JenDeLa SaHabaT
i suppoRt
CataTaN SiLaM
KoTaK SiLaM
SeNanduNg
KeluArgA MayA
banner angingmammiri
BlogFam Community
BeruCaP TeRimaKasiH

Allah Maha Kuasa, pemberi hidup.
Ichal yang pertama kali memperkenalkanku pada dunia blog dan juga support plus kompienya yang siap diacak-acak,
BloggerCom buat layanan jasa gratisnya,
Isnaini.Com, buat script leotnya,
photobucket buat tempat menyimpan gambar dan foto,
dan juga karibku hitam abu - aswad - loboh yang senantiasa bersedia menjadi mata visual keduaku.

Affiliates
15n41n1